Lisense

Selamat datang di situs pribadi saya,halaman ini adalah wadah saya berandil di internet.Saya mengambil peran diantara triliyunan pemeran dunia internet dunia perbloggingan dan dunia skala kemajuan IT,disini saya menulis tanpa paksaan dan tanpa tujuan yang menggebu gebu.Disini kami dapat bersilaturrahmi dengan ibu ibu kami dan saudara saudara kami yang jauh dari tempat tinggal kami.

CREATORNETBLOGS

SHOUTBOX

35 36 37 38 45 46 47

Get this widget

Sponsor


Buku Tamu

leave a message here

SIAPA YANG PANTAS DISEBUT TUHAN?

MUSHOLLA TAWAKAL

’1domain1hosting’/
Radio swara muslim Surabaya
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Pengikut

About Me

24 juni 2011

cinta
ingin kumemanggilmu,
ingin aku dekat kepadamu.
cinta aku ingin terang
aku ingin dibawah cahayamu
cinta,

cinta
aku rindu
aku ingat
saat selendangmu menjadi selimut tidurku
meski tiada bantal
aku seperti terlelap dalam dipan sutera



waktu aku duduk diatasmu
aku tahu tidak ada dipan seempuk itu
cinta
inginku tapakkan kakiku melalui pintu kamarmu
dan aku kembali kepadamu
cinta
adakah kau bersuwara..
menjawab pujuk rayuanku
seandainya kau tak membalas pujuk rayuku
aku takut


‎''aku merindumu cinta..''

Network