Lisense

Selamat datang di situs pribadi saya,halaman ini adalah wadah saya berandil di internet.Saya mengambil peran diantara triliyunan pemeran dunia internet dunia perbloggingan dan dunia skala kemajuan IT,disini saya menulis tanpa paksaan dan tanpa tujuan yang menggebu gebu.Disini kami dapat bersilaturrahmi dengan ibu ibu kami dan saudara saudara kami yang jauh dari tempat tinggal kami.

CREATORNETBLOGS

SHOUTBOX

35 36 37 38 45 46 47

Get this widget

Sponsor


Buku Tamu

leave a message here

SIAPA YANG PANTAS DISEBUT TUHAN?

MUSHOLLA TAWAKAL

’1domain1hosting’/
Radio swara muslim Surabaya
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Pengikut

About Me

PROGRAM BOMBARDIR PENGUNJUNG BLOG

Akhy
ini bukan iklan blog layaknya kita mendapat pendapatan dari setiap ketikkan pada iklan yang ditampilkan yang bila ditunggu tunggu lama sekali kita mendapatkan seribu rupiah untuk mencapai lima puluh ribu atau seratus ribu.Abdur pernah mengikuti program pengiklanan demikian baik dari Indonesia sendiri maupun dari pihak pihak pengiklanan luar Indonesia seperti google adsense dan nuffnang dari Malaysia.Kebetulan abdur saat ini tinggal di Malaysia jadi tahu perusahaan pengiklanan internet terbesar di kerajaan ini.Abdur bukan mengajak jauh berbicara masalah pengiklanan adsense ini tapi abdur mengajak pada topik berikut ini.




Jika akhy pernah mengikuti program asuransi yang banyak terjadi sekarang maka rumus tetap yang di pakai adalah seperti ini.Pihak 1 yang memiliki klien yang disebut pihak 2 memberikan mandat/ketetapan kepada pihak 2 untuk mendapatkan klien untuk juga bisa menikmati sebagaimana pihak 1 mendapatkan loyality atas suksesnya  mendapatkan klien yakni pihak 2.Yaitu dengan membebaskan pihak 2 untuk mendapatkan banyak klien yang akan menjadi pihak 3 pihak 4 pihak 5 dan pihak seterusnya.Dan apabila pihak 2 mendapatkan klien yang disebut pihak 3 dan seterusnya maka pihak 2 akan mendapatkan loyality seperti loyality yang diberikan kepada pihak 1 atas kesuksesan pihak 1 mendapatkan dirinya sebagai klien atau pihak kedua.Inilah yang terjadi pada blog atau laman atau website kita apabila mengikuti program ini.

Hampir keseluruhan pemilik blog selalu berusaha bahwa akan ada pengunjung blog di hari ini,entah usaha itu dengan cara banyak memberikan komentar di facebook yang akhirnya mendapatkan tanda spam akibat terlalu banyak mengirim link ataupun berkunjung dari satu blog ke blog lain untuk menulis pesan di blog tersebut.Cara kedua ini malah banyak menyita waktu sebab loading page yang tak bisa dijadikan masa sekejap bahkan kadang kita harus mengulangi pages/halaman itu sebab terjadi kesalahan pada browser.Mari kita hitung berapa waktu yang terkuras,jika satu blog saja membutuhkan minimal 3 menit maka untuk sepuluh blog adalah 30 menit atau setengah jam.Dan kadang belum tentu orang yang kita kunjungi membalas kunjungan kita.Tapi dengan program ini cukup satu kali akhy mendaftar dan mendapatkan satu akun kemudian akhy mengikuti langkah dan insterupsi yang diberikan maka akhy berkesempatan mendapatkan satu juta pengunjung setiap hari sebab program ini telah digunakan diseluruh dunia.
Akhy pasti tahu apabila kita melakukan pemasangan iklan,baik di facebook ataupun dilaman laman website besar.Dan pasti akhy pernah menemui pengiklanan internet di hampir setiap laman/blog yang akhy kunjungi,seperti itulah laman atau blog kita akan di iklankan oleh program ini.Dan satu yang perlu akhy ketahui semua pemasangan geratis tidak dipungut biaya.

Jika akhy memasang barner kepada blog meskipun blog itu sudah lama jadi teman blog pasti dan mungkin tarif yang di kenakan untuk sebulan berkisar seratus ribu tapi di program ini untuk pengiklanan selamanya penetapanya tetap free atau geratis.Cepatlah jika akhy mau mengikuti program ini di Fweb traffic .

Berikut adalah panduan mendaftar di program tersebut.
Dibawah ini adalah tab kutipan dari pendaftaran akun program Fweb traffic.
------------------------------------------------CONTOH/jangan di isi---------------------------------------------
Sign up now for FREE!
Just click on each of the six adverts below and retrieve the special codes.
When you click the adverts, the websites will open in a new window. A new code will be generated at the top of the page after approximately 10 seconds. Once you've got the codes from each website, just enter them in the boxes provided in the form below.

Ad 1FREE TEMPLATES BLOGSPOT DAN WORDPRESS
Ad 2Ngalor Ngidul
Ad 3Free Tips Simple and Usefull
Ad 4Ilmu Komunikasi Jurnalistik Opini Sastra Dan Psikopat
Ad 5http://www.bagollum.com
Ad 6http://www.bagollum.com
Warning: Some users have complained that the Ning sites do not generate the ads code because the HTML code of the Ning sites automatically closes the generator bar code. We are trying to resolve the problem. So, for now please do not use Ning links. We are sorry for the inconvenience.
If someone needs support or to ask a question, please use this link: Support
ASS: Fwebtraffic administrator

Enter the codes in the boxes below:
Code for Ad 1
Code for Ad 2
Code for Ad 3
Code for Ad 4
Code for Ad 5
Code for Ad 6


Your Name: 
Your Primary Email: 
Your Text Advert: 
Website URL: 
Select a Password: 
 I have read and agree to the Terms & Conditions


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ini adalah halaman utama pada pendaftaran akun,
pada tab diatas ada urutan satu sampai enam daftar link yang sebelumnya telah mendaftar pada program Fweb traffic kemudian satu satu kita buka link tersebut dan seterusnya muncul halaman baru seperti umunya membuka website atau blog tapi bedanya diatas ada tab yang akan memunculkan kode kode konfirmasi pendaftaran.Kode ini yang harus kita ambil dan dimasukkan ke dalam kotak yang dibawah berjejer enam.Jangan salah memasukkan kode artinya kode yang di dapatkan dari link pertama dimasukkan ke kotak pertama yang ditulis code for add 1 hingga seterusnya dan sampai kode keenam.
Kemudian isikan persyaratan kedua yakni formulir daftar kita sebagaimana kita mendaftar untuk mendapat email atau akun di facebook.Apabila akhy ingin membaca syarat dan ketentuan bukalah Terms & Condition di lain tab tanpa menutup halaman pendaftaran ini kemudian beri tanda centang kotaknya sebagaimana menjadi persetujuan Terms & Condition dan SUBMIT.Selesai akhy tinggal mengkonfirmasi melalui link yang dikirimkan lewat email yang dibuat pendaftaran dan jadilah member sejuta pengunjung di program Fweb traffic.
Selanjutnya akhy mendapatkan sebuah barner seperti diatas serta sebuah link yang menuju ke akun Fweb traffic milik akhy.

Oh ya selamat mengikuti,sebab cara yang tidak menyita waktu adalah cara yang diterapkan abdur seperti ini.Boleh koment atau memberi saran atau kritik pada abdur dibawah postingan ini.
Wassalaam. 

Network