Lisense

Selamat datang di situs pribadi saya,halaman ini adalah wadah saya berandil di internet.Saya mengambil peran diantara triliyunan pemeran dunia internet dunia perbloggingan dan dunia skala kemajuan IT,disini saya menulis tanpa paksaan dan tanpa tujuan yang menggebu gebu.Disini kami dapat bersilaturrahmi dengan ibu ibu kami dan saudara saudara kami yang jauh dari tempat tinggal kami.

CREATORNETBLOGS

SHOUTBOX

35 36 37 38 45 46 47

Get this widget

Sponsor


Buku Tamu

leave a message here

SIAPA YANG PANTAS DISEBUT TUHAN?

MUSHOLLA TAWAKAL

’1domain1hosting’/
Radio swara muslim Surabaya
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Pengikut

About Me

INSTAL LAYOUT FACEBOOK

Assalaamuálaykum,
dulu saya sering instal program yang dapat merubah tampilan facebook diantaranya adalah produc webfetty yang terkenal dengan tolbar serta emoticon chat dalam social network.Tapi kekurangan webfetty adalah berat file webfetty yang menjadikan loading facebook lebih lama di samping itu emoticon webfetty sudah banyak di tandai spam karena  banyak digunakan kesalah pahaman.

Pada program yang satu ini saya nilai banyak memiliki kelebihan dibandingkan webfetty sebab kemudahan menghubungkan layout/background ke facebook begitu mudah tidak seperti webfetty yang setiap berganti tampilan memerlukan cara yang lebih banyak.Lebih lagi program ini tidak tergantung hanya pada satu browser saja sebagaimana webfetty dan beberapa program lain yang saya temui bahwa untuk setiap browser haruslah di instal sendiri sendiri.Cukup di instal satu kali maka setiap kita membuka facebook dan dengan apapun browser kita dalam facebook sudah ada layanan ganti tampilan(layout) dibawah foto profil.

Berikut adalah gambar gambar facebook dengan program ini yang saya ambil beberapa waktu lalu.


Di program ini banyak tampilan yang mudah kita gunakan hanya sekali pengaturan dan dapat di lakukan melalui halaman facebook kita tepatnya di bawah foto profil.

Baik,di bawah ini adalah programnya silahkan di download untuk di instal dalam facebook masing masing.

Instal

Untuk gambar lainya bisa dilihat di Facebook
















Apabila telah di instal dan masih kesulitan untuk menemukanya dalam halaman facebook dapat dilihat melalui halaman ini.Setelah anda memilih layout di instrusikan untuk membuka jendela facebook melalui halaman tersebut.
satu hal lagi yang saya temui,apabila kita telah menginstal dengan sukses maka kita dapat melihat layout/background orang lain yang telah sama menginstal program ini.

Network