Lisense

Selamat datang di situs pribadi saya,halaman ini adalah wadah saya berandil di internet.Saya mengambil peran diantara triliyunan pemeran dunia internet dunia perbloggingan dan dunia skala kemajuan IT,disini saya menulis tanpa paksaan dan tanpa tujuan yang menggebu gebu.Disini kami dapat bersilaturrahmi dengan ibu ibu kami dan saudara saudara kami yang jauh dari tempat tinggal kami.

CREATORNETBLOGS

SHOUTBOX

35 36 37 38 45 46 47

Get this widget

Sponsor


Buku Tamu

leave a message here

SIAPA YANG PANTAS DISEBUT TUHAN?

MUSHOLLA TAWAKAL

’1domain1hosting’/
Radio swara muslim Surabaya
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Pengikut

About Me

MENGAKTIFKAN EMAIL FACEBOOK

Assalaamuálaykum yaa akhy
saat kita membuat facebook adalah saat yang sama kita mendaftarkan diri pada google dan yahoo.Dan pada saat itulah kita mendiami satu halaman pribadi yang disebut akun.Pada facebook belum lama ini dikeluarkan layanan pengolahan akun yang bisa digunakan untuk mengirim dan menerima email meskipun dari atau kepada layanan diluar facebook.Dan berikut adalah cara untuk mengaktifkan dan menjadikan pesan facebook menjadi layanan email dari facebook.
1.Masuklah halaman facebook ini http://www.facebook.com/about/messages/ 
2.Pilih button buka pesan/open mail warna hijau pada bagian bawah tab
3.Konfirmasi pilihan dengan menekan button pada selanjutnya
4.Pada halaman baru terbuka kotak pilihan alamat email yang akan digunakan sebagai email di facebook
5.Setelah dipilih klik button Aktifkan email warna bru
6.Konfirmasi email dengan memilih selanjutnya

Dan layanan email facebook siap digunkan untuk mengirim dan menerima email dari  manapun dan kepada apapun penyedia email.

Akhy..
banyak sekali keuntungan kita mengaktifkan email facebook sebab facebook adalah halaman yang sering dibuka ketika bermain internet selain itu kita tidak terlalu banyak membuka halaman apabila ada email masuk ke akun email kita.

Semoga bermanfaat meski tiada besar arti artikel post ini abdur mengucapkan banyak terimakasih kepada para pengunjung dalam bersinggah ke laman abdur ini.Wassalaam.

Network